Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Buat Kartu Kredit Mandiri Tanpa Slip Gaji (Wirausaha & Mahasiswa)

Adakah cara buat kartu kredit Mandiri tanpa Slip Gaji? Memiliki kartu kredit tentunya sangat menyenangkan bagi sebagian orang, akan tetapi tidak semudah membalikkan tangan untuk bisa bikin kartu kredit Mandiri karena ada syarat mengajukan permohonan mendaftar kartu kredit yang kebanyakan tidak bisa mereka penuhi dikarenakan tidak mempunyai slip gaji, contoh seorang wirausaha, pekerja freelance, pelajar mahasiswa yang tentu persyaratan tersebut tak dapat terpenuhi.

Sebetulnya walaupun anda bukan karyawan kantoran, pabrikan atau pegawai pemerintahan tetap bisa membuat kartu kredit Mandiri tanpa slip gaji sekalipun. Bahkan teman-teman yang masih berstatus mahasiswa pun dapat mengajukan permohonan bikin credit cart Mandiri. Namun, meski begitu ada syarat-syarat lain yang tetap harus terpenuhi kepada calon pemegang kartu kredit.
cara buat kartu kredit mandiri
Cara Buat Kartu Kredit Mandiri Tanpa Slip Gaji
Nah, berbekal dari pengalaman saudara saya yang kerjanya freelance disini saya informasikan syarat lain cara mendaftar kartu kredit Mandiri tanpa slip gaji:

- Nasabah Bank Mandiri


Pertama syarat untuk mengajukan kartu kredit tanpa slip gaji yakni anda sudah memiliki tabungan di Bank Mandiri.

Sekarang ini pihak bank Mandiri sudah membuka lebar-lebar bagi nasabah yang pengen bikin kartu kredit Mandiri tapi tidak punya slip gaji. Biasanya tanpa diminta, pihak bank Mandiri akan menelpon para nasabah dan memberitahukan kalau bulan ini ada promo membuat kartu kredit Mandiri kepada nasabah yang dirasa layak memiliki kartu kredit Mandiri.

Salah satu hal yang mendasari penawaran mendaftar kartu kredit Mandiri tanpa slip gaji yakni aktivitas keluar masuknya uang dari dan ke rekening Mandiri yang nasabah miliki sekarang.

Ditambah lagi adanya saldo tabungan yang lumayan banyak di rekening Mandiri, tentu persoalan membuat kartu kredit Mandiri tanpa slip gaji akan teratasi dengan mudah. Bila anda tidak pernah mendapat tawaran untuk bikin kartu kartu kredit Mandiri tapi memiliki saldo tabungan yang lumayan banyak bisa langsung datang ke kantor Bank Mandiri untuk mengajukan pembuatan kartu kredit.

- Deposito di Bank Mandiri


Selain juga sebagai nasabah, punya deposito di bank Mandiri bisa menjadi modal sebagai syarat pengganti tidak adaya slip gaji. Deposito di bank tentu jumlahnya lumayan dan tidak bisa diambil dalam jangka tertentu sesuai waktu yang nasabah tentukan.

Dan yang pasti setiap kurun waktu tertentu ada bunga yang diperoleh pemilik deposito, dengan bermodal deposit itulah anda bisa mengajukan permohan membuat kartu kredit Mandiri tanpa slip gaji.

- Buat Kartu Kredit dengan Jaminan / Deposito Lock


Sama berhungan dengan deposito, cara buat kartu kredit Mandiri tanpa slip gaji bisa anda ajukan dengan langkah memberikan jaminan uang atau mendeposit langsung dana sekitar 10 juta supaya memperoleh limit kartu kredit 10 juta.

Uang jaminan ini nantinya akan terkunci dan tak dapat diambil maupun dipergunakan selama kartu kredit anda masih aktif.

Uang ini akan dikunci oleh bank sehingga tidak bisa dipakai selama kartu anda masih aktif. Dengan langkah ini umumnya bank akan lebih mudah meng approve pengajuan aplikasi kartu kredit anda.

- Kartu Kredit Tambahan


Nah, bagi sobat yang berstatus sebagai mahasiswa bisa dengan cara bikin kartu kredit Mandiri yakni menggunakan alternatif kartu kredit tambahan. Yang dimaksud disini adalah orang tua anda sudah memiliki kartu kredit.

Silahkan minta izin ke orang tua anda untuk mengajukan permohonan kartu kredit tambahan ke pihak Bank yang bersangkutan. Dengan begitu meski anda sendiri belum bekerja apalagi punya slip gaji bisa membuat kartu kredit Mandiri.

Kesimpulannya meski banyak cara buat kartu kredit Mandiri tanpa slip gaji dan berbagai keuntungan yang didapat setelah memilikinya seperti bisa dipake bayar belanja online ke luar negeri, adanya promo yang menarik di event-event tertentu alangkah baik kartu kredit tersebut dipergunakan dengan bijak yah.

Post a Comment for "Cara Buat Kartu Kredit Mandiri Tanpa Slip Gaji (Wirausaha & Mahasiswa)"