Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

"Trik" Cara Mendapatkan Kode Promo Shopee Terbaru hari ini

Penasaran bagaimana trik cara mendapatkan kode promo Shopee terbaru tahun ini yah, nah silahkan kepoin tulisan di Website Sang Cara ini kalo gitu sebelum sobat belanja di Shopee biyar dapat produk murah karena bulan penuh berkah Harbolnas akhir tahun Shopee banyak diskon besar-besaran, cashback, bayar ditempat atau juga gratis ongkir keseluruh Indonesia.

Tentunya semua pada tahu kan kalau Shopee beriklan di berbagai media, contoh saja iklan di Televisi. Sering banget yah kita lihat iming-iming belanja di Shopee hujan emas, diskon 90% serta masih buanyak keuntungan yang pembeli dapat jika belanja online di Shopee, baik melalui aplikasi maupun websitenya.
trik kode promo shopee
Nah, dengan demikian pastilah bikin orang-orang penasaran gimana cara mendapat promo Shopee tersebut. Iya kan..?

Jangan bilang tidak, contohnya sekarang sobat sampai di artikel ini dan pastinya kepo trik membeli barang yang lagi promo di Shopee. Selain itu kita bisa memanfaatkan event Harbolnas tahun ini biyar bisa belanja online murah di Shopee. Dan sekarang sobat bisa memperoleh info tambahan berkenaan dengan:

Trik Cara Mendapatkan Kode Promo Shopee Terbaru


Begini, sebenernya di Website / aplikasi Shopee sendiri sudah nyediain informasi lengkap tentang promo, cashback, diskon atau cara belanja bayar di tempat, gratis ongkir di Shopee. Namun, tidak ada salahnya kan misal saya ulas di Blog SC ini dengan gaya dan tutur bahasa yang lebih mudah sobat pahami?

Terkait: Cara menggabungkan ongkir di Shopee jadi satu

Kalo gitu langsung aja yah, berikut mengenai tata cara dapetin kode promo belanja di Shopee guna agar dapat potongan harga:

1. Kode Referal "MYUNS223"

Yah, yang pertama sobat bisa dapat cashback 50% langsung kalau beli barang di Shopee menggunakan kode referal MYUNS223 (Khusus pengguna baru Shopee yah).
voucher pengguna baru shopee

Maksudnya tuh gini..

Kode promo / voucher pengguna baru di Shopee atau link referal ini tuh di bagi-bagiin oleh sesama pembeli di Shopee, bila kode referal itu sobat pake waktu berbelanja di Shopee maka otomotis dapat potongan harga sebesar Rp 10.000 dan imbalan yang ngebagi'in kodenya dapet koin 10.000/ tiap kali ada transaksi sukses dari pengguna lain yang pake kode promo tersebut.

Nah, anda pun juga bisa memperoleh koin Shopee dari kode referal yang ada di akun anda sendiri.

Pertanyaannya, dimana letak kode promo akun Shopee anda?

Kode promo tersebut bisa sobat temui di Aplikasi Shopee => Saya => Beli => Undang Teman.
cara mendapatkan kode promo Shopee 2018
Catatan: Kode referal hanya bisa digunakan pembeli lain untuk transaksi pembelian barang di Shopee pertama kali dan pemilik tidak bisa menggunakan kode voucher miliknya sendiri..!!
2. Spesial, Kode Promo Shopee

Cara lain untuk mendapat kode promo Shopee adalah melalui fitur barunya. Sobat bisa temukan banyak promo menarik di Shopi dengan Masuk ke Aplikasi / Website Shopee => Semua Promo
trik kode promo shopee

Dari langkah diatas, sobat akan mendapati promo Shopee terbaru Harbolnas Tahun Baru, seperti:

  1. 12.12 BirthDay Sale: Temukan harbolnas Shopee Goyang 12.12, Hadiah Yamaha NMAX kalo pake J&T Express, Belanja Murah Perlengkapan Bayi, Fashion, Diskon 50% dll
  2. Promo Cashback     : Di menu ini bisa sobat temui cashback hingga 100 ribu tanpa minimal pembelian
  3. Promo Highlights  : Dapatkan belanja diskon 50%, bayar ditempat, COD
  4. Shopee Mall          : Kalo pengen cari promo eksklusif bisa di pilihan Shopee Mall
  5. Promo Bank          : Jika beli barang di Shopee dengan pembayaran transfer rekening bank (BCA, Cimb Niaga, Mandiri dll) sobat bisa raih diskon hinggan 100 ribu, cicilan tanpa bunga juga ada dimari lho..!
  6. Inspirasi Shopee    : Sesuai dengan nama menu ini dipake untuk share cerita pengalaman belanja di Shopee
  7. Semua                   : Sedangkan menu ini merupakan kumpulan dari 7 menu promo diatas

Nah, cara mendapatkan kode promo Shopee bisa pembeli dapetin baik lewat Web / App langsung meng-klik banner-banner yang ada di fitur "Semua Promo" tersebut.

Terbaru: Cara membeli barang di Tokopedia dapat hadiah baca selengkapnya!

Dan masing-masing punya syarat dan ketentuan ataupun diskon bisa langsung di dapat tanpa harus memasukkan kode promo yang di sediaian disitu maupun memasukkan kode dulu sebelum menekan tombol Checkout saat berbelanja di Shopee.

Gimana, sesederhana itulah trik cara mendapat kode promo Shopee terbaru. Gak nyangka kan? hehe.. Wassaalam!

Post a Comment for ""Trik" Cara Mendapatkan Kode Promo Shopee Terbaru hari ini"