Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Trik Cara Menjadi Dropshipper di Shopee Jualan Online Tanpa Modal

Mau dapat penghasilan tambahan bermodalkan smartphone? cobain cara menjadi dropshipper di Shopee dan rasakan keuntungan yang anda peroleh dari jualan online tanpa modal di Shopee yang kali ini saya berikan panduannya disini dengan mudah, simple agar teman-teman pada ngerti semuanya tentang bagaimana cara menjadi dropship di Shopee itu.
cara dropship di aplikasi shopee
Bagi anda yang masih belum paham maksud dari istilah dropship menurut kaca mata dari sudut pandang saya makna secara umum yakni proses jual beli online tanpa modal dan tanpa menyetok barang yang mana kita kenal seperti makelar yang membantu jualin produk orang lain. Sedangkan yang dimaksud apa itu dropship di Shopee adalah metode belanja produk yang pembeli pesan pada anda dari toko online yang anda miliki selain di aplikasi Shopee itu sendiri.

Untuk menjadi dropshipper di Shopee, anda bisa mencari seller di toko online lain seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak atau seller produk yang dijual online di tempat lain.
panduan dropship shopee
Nah, jika anda memilih jadi dropship di Shopee menurut saya sudah tepat, bukannya sok tau tapi coba anda pikir deh kalo Shopee yang sering kita lihat beriklan di media televisi dengan berbagai promo belanja serta diskon menarik yang pastinya banyak masyarakat Indonesia melirik untuk membeli barang online di Shopee. Iya apa tidak hehe..

Syarat Menjadi Dropshipper di Aplikasi Shopee


Memang benar jualan online jadi dropshipper di Shopee itu menyenangkan, karena anda tidak perlu melakukan stok barang dagangan yang kecil terjadinya kerugihan atas barang yang dibeli untuk stok dan meski bisnis dropship di Shopee tanpa modal, anda tetap harus menyediakan sejumlah uang untuk membeli produk di seller yang bekerja sama dengan anda dari barang yang di pesan konsumen ke anda.
cara dropship di shopee
Lalu berapakah modal yang dibutuhkan untuk menjadi dropship di Shopee?

Nah, mengenai modal itu tergatung dari produk yang mau anda pasarkan nantinya. Kalo barang yang anda jual seperti baju atau aksesoris-aksesoris kecil maka uang 500 ribu sudah lebih dari cukup. Tapi kalau sudah ke yang produk-produk elektronik uang segitu tidaklah cukup untuk mengcover pembayaran barang yang di beli konsumen.

Trik Cara Menjadi Dropshipper di Shopee Jualan Online Tanpa Modal


Adapun beberapa hal yang diperlukan jika anda ingin menjadi dropshipper di Shopee adalah:

  • Menentukan produk yang akan anda jual (Riset Produk), dan sebaiknya carilah barang yang secara umum digunakan pembeli di kesehariannya, contoh kayak produk fashion, baju, cosmetic dll
  • Cari suplier yang mengizinkan anda untuk menjadi seorang dropshipper, bisa dari toko online lainnya saja untuk menghindari kesamaan atau kemiripan gambar serta deskripsi prodak
  • Menyiapkan modal kurang lebih 500 ribu sebagai dana talangan jika nanti ada orderan masuk di toko anda
  • Untuk alamat asal pengiriman bisa anda samakan dengan pihak supplier
  • Lakukan edit gambar produk yang anda peroleh dari pihak supplier supaya lebih menarik minat pembeli
  • Promosikan barang dagangan anda ke sosmed kayak Facebook, Instagram, WhatsApp dll
Nah, diatas tadi merupakan kiat-kiat sukses didalam usaha online yang menguntungkan di Shopee. Dan mengenai cara menjadi dropshipper di Shopee ini ada 2 metode yang dapat anda pilih, yakni:

  1. Dropship dari Shopee ke Tokopedia, Lazada, Bukalapak: Membuat toko online di Tokopedia, Lazada, Bukalapak
  2. Dropship dari Tokopedia, Lazada, Bukalapak ke Shopee: Buka toko online di Shopee

Tutorial lengkap cara membuka toko onlinenya bisa dilihat dari link diatas yah..

Segitu yang dapat saya share mengenai cara menjadi dropshipper di Shopee hari ini, bila ada yang kurang jelas dari informasi diatas bisa tinggalkan komentar dan kita cari solusinya bersama-sama. Sekian, salam!

Post a Comment for "Trik Cara Menjadi Dropshipper di Shopee Jualan Online Tanpa Modal"