Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

KARTU KREDIT BCA: Jenis Kartu, Limit, Keuntungan dan syarat pembuatan

Pengen tahu jenis kartu kredit BCA karena saat ini mau buat kartu kredit baru? Simak tulisan ini supaya anda tidak salah pilih kartu kredit BCA yang sesuai dengan kebutuhan dan juga kemampuan anda khususnya dalam keuangan. Hal itu penting sekali lho, karena masing-masing produk kartu kredit BCA memiliki limit dan syarat pengajuan yang beda satu sama lainnya.

Kartu kredit yang nanti dimiliki tentulah membantu anda dalam berbagai transaksi keuangan, apalagi adanya promo serta diskon yang menarik dari kartu kredit BCA. Jadi tidak heran meski sekarang sudah punya kartu debit BCA masih ingin mengajukan kartu kredit bank BCA.
limit kartu kredit BCA
Jenis Kartu Kredit BCA dan Limitnya
Selain bank BCA, penyedia kartu kredit lainnya seperti bank BRI, BNI, Mandiri juga punya keuanggulan sendiri satu sama lainnya. Tapi kalau anda sekarang merupakan nasabah bank BCA, maka tidak heran berkeinginan membuat kartu kredit BCA baru. Adapun keuntungan memiliki salah satu jenis kartu kredit BCA ada dibawah ini:

  • Limit Tarik Tunai untuk kebutuhan mendadak yang besar yakni 40% dari total limit kartu kredit BCA
  • Suku bunga rendah yakni sebesar 2,25%
  • Bunga cicilan 0% untuk 12 bulan di merchant tertentu
  • Belanja lebih hemat di merchant yang bekerjasama dengan kartu kredit BCA
  • Dipakai diluar negeri baik untuk urusan bisnis atau berwisata

Macam Jenis Kartu Kredit BCA 2018


Setiap penyedia kartu kredit baik itu pihak Bank atau lainnya tentulah menyediakan pilihan jenis kartu kredit, guna membantu calon pemilik kartu kredit BCA menyesuaikan dengan kebutuhan dan kesanggupan dana yang dimiliki. Karena itu simak beberapa jenis kartu kredit BCA berikut ini yang terbagi menjadi 3 golongan:

- Jenis Kartu Kredit BCA Card


Kita awali dari golongan kartu kredit BCA yang memiliki limit terendah yakni sebesar Rp 3 juta sampai 6 juta. Adapun kartu kredit BCA Card terbagi menjadi 3 jenis yang kesemuanya sangat cocok digunakan untuk transaksi kebutuhan sehari-hari seperti belanja kebutuhan pokok, makan direstoran, belanja pakaian dan lainnya. Berikut 3 jenis kartu kredit BCA Card:

  1. BCA Everyday Card : Calon pemilik kartu kredit BCA Everyday Card berpenghasilan minimal 3 juta/bulan, fitur cicilan 0,5% sepanjang tahun, casback 5% untuk pembelian BBM di SPBU, belanja di Hypermart, Transmart, Lotte Mart, dan Giant, kartu juga dapat dipake untuk bayar tol, Commuterline, Busway.
    limit kartu kredit bca everyday
    Jenis Kartu Kredit BCA
  2. BCA Card Platinum  : Penghasilan minim 10 juta, fasilitas pembayaran autodebet yang artinya gratis iuran pembayaran tahunan dalam pemakaian limit 30% perbulan.
    limit kartu kredit bca platinum
    Jenis Kartu Kredit BCA
  3. BCA Card Indomaret: Pemilik dengan penghasilan 3 juta bisa membuat kartu kredit BCA Card Indomaret, gratis iuran tahunan dalam pemakaian Rp 500.000, mendapatkan diskon 5% pada produk berlabel Indomaret, diskon belanja lansung Rp 15 ribu dan Rp 25 ribu minimal pembelanjaan Rp 150 ribu disaat weekdays dan weekend.
    Jenis Kartu Kredit BCA

- Jenis Kartu Kredit BCA Mastercard


Selanjutnya kita masuk ke golongan tengah dari kartu kredit BCA Mastercard dengan limit sebesar RP 5 juta sampai 9 juta. Jenis kartu kredit BCA ini terbagi menjadi 3 pilihan kartu dan kesemuanya dapat digunakan bertransaksi diluar negeri:

  1. BCA Mastercard Platinum: Persyaratan membuat kartu kredit BCA Mastercard yaitu penghasilan 3 juta/bulan, bunga cicilan dengan tenor masimal 9 bulan 1,25% serta 0,75% untuk 36 bulan, selain itu ada program reward 1 poin yang dapat ditukar dengan hadiah menarik usai belanja retail minim Rp 1.000,-
    limit kartu kredit bca mastercard platinum
    Jenis Kartu Kredit BCA
  2. BCA Mastercard Black     : Penghasilan calon pemilik haruslah minimal 10 juta/bulan, pembebasan iuran tahunan kalau pemakaian kartu lebih dari 30% tiap bulannya, adanya fitur BCA Travel Service untuk membatu anda dalam pengurusan passport, dokumen perjalanan, hotel dan tiket, tanpa adanya biaya yang dibebankan dari merchant kepada pemilik kartu kredit BCA Mastercard Black.
    Jenis Kartu Kredit BCA
  3. BCA Mastercard Matahari: Pemilik berpenghasilan minimal Rp 3 juta/bulan, program cicilan BCA 0% minim bertransaksi Rp 1 juta lewat mesin EDC BC, keuntungan belanja di Matahari Departement Store dapat cashback Rp 60 ribu dengan minimal transaksi perbulan Rp 600 ribu.
    Jenis Kartu Kredit BCA

- Jenis Kartu Kredit BCA Visa Card


Terakhir, golongan kartu kredit BCA yang mempunyai limit tertinggi dari 2 golongan diatas adalah BCA Visa Card yakni limitnya Rp 10 - 20 juta lebih. Jenis kartu kredit BCA Visa Card terbagi menjadi 4 kartu yaitu:

  1. BCA Visa Batman  : Penghasilan perbulan dari calon pemilik kartu kredit BCA Visa Batman yakni 5 juta perbulannya, limit kartu sebesar 14 juta/bulan
    kartu kredit bca batman
    Jenis Kartu Kredit BCA
  2. BCA Visa Black     : Pemegang kartu harus memiliki penghasilan 10 juta/bulan, limit perbulan maksimal 15 juta
    Jenis Kartu Kredit BCA
  3. BCA Visa Platinum: Syarat pembuatan kartu kredit BCA Visa Platinum yakni penghasilan 15 juta/bulan dengan limit ratusan juta rupiah
    Jenis Kartu Kredit BCA
  4. BCA Visa Singapore Airlines KrisFlayer Visa Signature: Calon pemilik kartu kredit BCA jenis ini minimal penghasilan perbulan 10 juta, limit yang diperoleh Rp 50 juta
    limit kartu kredit bca silver
    Jenis Kartu Kredit BCA
  5. BCA Visa Singapore Airlines PPS Club Visa Infinite     : Persyaratan pemegang kartu kredit BCA Visa ini berpenghasilan 50 juta/bulan, limit dari kartu 100 juta/bulan
    keuntungan kartu kredit bca
    Jenis Kartu Kredit BCA
Setelah mengetahui ke-11 jenis kartu kredit BCA 2018 beserta limitnya dan beberapa keunggulannya, menurut anda pribadi lebih cocok pakai yang mana yah?

Untuk tambahan saja, syarat yang diperlukan secara umum dalam membuat kartu kredit BCA adalah:
  • Nasabah BCA
  • Calon pemilik berusia minimal 17 tahun maksi 65 tahun
  • Bekerja dan berpendapatan minimal 3 juta/bulan
  • Memiliki Kartu Identitas Diri (e-KTP untuk WNI, KITAS buat WNA)
  • Slip gaji
  • Foto copy rekening koran dari 3 bulan terakhir
Dan apabila anda merasa sudah memenuhi dari persyaratan pembuatan kartu kredit BCA diatas, anda dapat mendatangi langsung kantor Bank BCA terdekat dengan membawa dokumen yang dibutuhkan. Semoga informasi yang ada di sini tentang kartu kredit BCA bisa sedikit membuka pengetahuan pembaca.

Post a Comment for "KARTU KREDIT BCA: Jenis Kartu, Limit, Keuntungan dan syarat pembuatan"