Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menggunakan Koin Shopee & Voucher Gratis Ongkir Belanja COD

Sobat SangCara pengen tahu cara menggunakan koin Shopee untuk belanja? Jodoh kali ya sudah dipertemukan tutorial ini karena disini saya bebagi pengalaman ketika memakai koin di Shopee yang sudah lumayan banyak terkumpul supaya dapat potongan / diskon saat membeli produk di Shopee, sekaligus juga penggunaan voucher gratis ongkir dengan pemilihan metode belanja bayar di tempat (COD).

Sedikit flashback bagi kamu yang dulu pernah membagikan kode voucher rahasia Shopee ke teman-teman pengguna Shopee baru untuk belanja pertama kali biyar dapat potongan harga, nah dari tiap mereka belanja pake kode referral dari kamu kan kita mendapatkan koin sebesar 10.000. Jika sekarang koin yang kita punya sudah terkumpul banyak tentu dong mau menukarkan koin tersebut buat belanja?
Cara Menggunakan Koin Shopee & Voucher Gratis Ongkir Belanja COD
Nah dari ketentuan Shopee berkenaan dengan berapa rupiah nilai dari 1 koin Shopee tsb yakni Rp 1,-. Tinggal ngali aja misal 100 koin ya Rp 100,- dst. Jadi betambahnya koin yang berada di akun Shopee kita tentuya membuka peluang besar dapat harga barang murah waktu belanja disana. Da mumpung di bulan ini banyak gratis ongkir tanpa minimal pembelian di Shopee jadinya kita semakin hemat pengeluaran belanja.

Oke pastinya sobat tidak sabar lagi ya bagaimana cara pemakaian koin Shopee tersebut? Baiklah sekalian saya berikan contoh belanja di Shopee bayar di tempat / COD dengan memanfaatkan koin Shopee beserta voucher gratis biaya pengiriman.

Cara Menggunakan Koin Shopee & Voucher Gratis Ongkir Belanja COD


Agar dapat lancar jaya dalam mengikuti panduan pemakaian koin dan voucher ketika melakukan pembelian di Shopee dengan COD pastikan aplikasi Shopee di hp sudah di update secara berkala biyar tampilannya sama gitu hehe. Kalau sudah tidak ada masalah bisa langsung praktek tentang cara menggunakan koin di Shopee berikut:

  1. Langkah awak masuk ke aplikasi Shopee di hp dan tentukan barang yang ingin dibeli dari Shopee
  2. Seperti biasa cek deskripsi produk, toko menerima sistem pembayaran ditempat, ada logo gratis ongkirnya juga dan tak lupa baca-baca ulasan pembeli yang lain dan kalau perlu tanya ketersediaan stok barang lewat fitur Chat Penjual (Opsi Tombol Warna Ijo yang Kiri), jika sudah oke lanjut ke tombol Oren tulisan Beli Sekarang
    shopee bayar ditempat
  3. Selanjutnya tentukan Jumlah Barang, Tab opsi Voucher (Nanti didalam tinggal sentuh tombol OK saja), Aktifkan Tukarkan Poin (Kebetulan si penjual mematok penukaran koin sebesar 7000), lanjut Checkout
    1 koin shopee berapa rupiah
  4. Pastikan Alamat Pengiriman barang sudah benar, bisa cek Kurir yang kerja sama gratis ongkir dengan penjual (Contohnya disini J&T Express yg bekerjasama dengan penjual dengan estimasi kedatangan barang 3 hari), jangan lupa pilih Metode Pembayaran di Tempat / COD, lihat juga berapa nantinya yang perlu kita bayar ke kurir ketika barang telah sampai, lanjut Buat Pesanan
    cara tukar koin di shopee
  5. Dan selesailah sudah, berikut Status Pesanan Saya
    cara mendapatkan voucher gratis ongkir shopee

Begitulah sobat kalau kita ingin mengetahui cara menggunakan koin Shopee beseta voucher gratis ongkir disaat COD di Shopee.

Nah, kalau tadi tertera estimasi kedatangan barang yang dikirim penjual ke rumah saya selama 3 hari, eh tenyata 2 hari sudah sampai lho. Pada hari Minggu kemarin tepatnya, ini bukti paketan sampai.
Sekarang tinggal kamu ya yang melakukan belanja di Shopee memakai koin kamu sendiri supaya tidak hangus karena ada batasan penukarannya lho yah!

Post a Comment for "Cara Menggunakan Koin Shopee & Voucher Gratis Ongkir Belanja COD"