Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cek Resi Shopee Standard Express Luar Negeri di Web BeaCukai

Pengen tahu pesanan barang di Shopee kamu sudah sampai mana? Jikalau barang yang di beli pengirimannya dari luar negeri kayak China dll dan kalian memakai jasa standard express Shopee maka untuk mengetahui barang tersebut sudah di kirim apa belum caranya dengan cek resi Shopee standard express langsung di website Bea Cukai.
cek resi standard express china
Dan sebelum lanjut ke cara melacak kiriman barang di Shopee, kita berkenalan dulu dengan yang namanya jasa pengiriman standard express Shopee. Yakni ekspedisi pengiriman barang yang bekerja sama dengan toko online Shopee. Jadi, karena barang yang kamu pesan berasal dari luar negeri maka barang tersebut nantinya akan masuk ke Bea Cukai Indonesia terlebih dahulu sebelum diteruskan ke jasa pengiriman lokal kayak JNE, POS dlsb.

Bagaimana Cara Cek Resi Shopee Standard Express?


Pengiriman barang dari luar negeri tentunya membutuhkan waktu yang agak lama sekitar 9-11 hari di jam kerja bahkan lebih. berbeda bila dibandingkan barang yang kita pesan di Shopee berasal dari penjual di dalam negri tentunya. Jadi untuk mengecek resi Standard Express Shopee langkah-langkahnya bisa kamu ikuti dibawah:

1. Buka browser hp, ketik beacukai.go.id atau langsung ke tautannya
2. Masukkan nomor resi Shopee kamu, ketik ulang kode captcha lalu tab Submit
tracking standard express shopee
3. Silahkan lihat informasi barang di Shopee sudah sampai mana sekarang
pengiriman standard express shopee

Ketika barang sudah nyampek di dalam negeri, kamu bisa lanjut tracking resi Shopee melalui website cek resi lewat website JNE.co.id, POSIndonesia.co.id dll ataupun langsung menghubungi layanan kontak call center jasa kirim di Shopee sebagai berikut:

  • ShopeeExpress (021-1500702)
  • Go-Send (021-50552220)
  • JNE (021-29278888)
  • J&T Express (021-80661888)
  • POS Indonesia (021-161)

Nah, dengan mengetahui keberadaan barang yang kita import dari luar negeri dari seller Shopee disana maka rasa cemas bin waswas takut barang di Shopee tidak datang akan terobati langsung.

Oke, sedemikian mudah toh langkah bagaimana cara cek resi Shopee standard express yang dapat SangCara share kali ini. Semoga informasi singkat diatas dapat membawa manfaat. Jika ingin membagikan panduan lacak standard express shopee disini silahkan menuju ke tombol share sosial media dibawah.

Post a Comment for "Cara Cek Resi Shopee Standard Express Luar Negeri di Web BeaCukai"