Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Akun Di Shopee Daftar Pakai Nomor Hp (Jual & Beli)

Cara membuat akun Shopee - Bagi kawan onlineshopers mania yang sekarang berniat daftar Shopee, baik digunakan untuk belanja ataupun jualan bisa cari tahu langkahnya disini supaya mudah serta cepat kita pakai nomor hp ketika buat akun Shopee, tak luput saya contohkan juga pembuatan username dan password akun Shopee.
Sekilas penyemangat, tidak heran kalau di tahun ini toko online yang banyak pelanggannya adalah Shopee. Buktinya banyak dari teman ataupun saudara disekitar saya jika kutanya "Kamu Kalau Belanja Online Pakai Aplikasi Apa?" jawabnya Shopee, alasanya sederhana karena beli barang dari Shopee enaknya dapat gratis ongkir.

Nah, cara daftar akun Shopee baru disini tidak hanya dapat dicontoh pengguna yang baru memakai aplikasi Shopee, bagi pengguna lama juga bisa jadi rujukan ketika lupa password Shopee dikarenakan ribetnya ganti nomor hp yang harus upload foto segala dll. Jadi secara luas panduan cara bikin akun di Shopee berikut dapat kita ikuti bersama.

Cara Membuat Akun di Shopee Pakai Nomor Hp


Untuk mendaftar Shopee kita persiapkan nomer hape yang aktif guna memverifikasi akun Shopee baru. Berikut merupakan langkah pendaftaran akun di Shopee lewat hp android:

  1. Silahkan download aplikasi Shopee lalu buka
  2. Masuk ke Menu Saya pilih Daftar
    buat akun shopee
  3. Masukkan Nomor Hp tekan Lanjut
    cara registrasi shopee menggunakan nomor hp
  4. Masukkan kode yang dikirim ke nomor pendaftaran akun Shopee anda ke kotak verifikasi
    kode veifikasi nomor hp shopee
  5. Proses Pendaftaran berlanjut ke langkah buat User Name Shopee (Contoh seperti punya saya Fazdb), buat Password Akun minimal 8 digit huruf kombinasi besar kecil, simbol dan angka dan konfirmasinya (Contoh Santa1j@, $i9Anteng, 9puny*Mu dll) setelah itu pilih Lanjut
    contoh username shopee
  6. Slesai, akun Shopee sekarang siap untuk di pake belanja atau jualan
    cara daftar shopee pakai no hp

Bagi yang mau berjualan di Shopee tapi belum tahu gimana cara daftar Shopee sebagai penjual lihat di tautan.
Penting: Agar tidak lupa password akun Shopee sebaiknya waktu selesai bikin passwordnya langsung catat di hp atau kertas!
Kini sobat sudah mengerti langkah bagaimana cara membuat akun di Shopee lewat Hp langsung di aplikasinya. Kalau misalkan ada temen yang nanya cara daftar Shopee sebagai pembeli kasih tahu dia yah. Sekian semoga bermanfaat!

Post a Comment for "Cara Membuat Akun Di Shopee Daftar Pakai Nomor Hp (Jual & Beli)"