Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengisi Saldo ShopeePay Lewat ATM Bank & Aktivasinya

Hy sobat SangCara, jumpa kali ini kita akan sharing tentang cara mengaktifkan ShopeePay dilanjut dengan langkah bagaimana cara mengisi saldo ShopeePay pertama kali yang nantinya dapat kamu terapkan ketika mau menambah saldo Shopee Pay dikemudian hari.

Dengan kita menggunakan ShopeePay ketika bayar belanja di Shopee jadi lebih simple karena tak perlu lagi pergi ke Indomaret, Alfamart, ke ATM dan buka mobile internet banking. Dan lagi tidak sulit kok mengaktifkan ShopeePay tersebut, kita hanya perlu buka menu ShopeePay yang sudah tersedia di aplikasi Shopee lalu mentransfer saldo dari rekening bank yang nantinya kita pilih. Itu sih gambaran singkatnya.
top up saldo shopeepay
Satu lagi ya sob, mulai bulan Maret 2019 kemarin metode yang tersedia pada aplikasi Shopee kalau kita mau top up saldo hanya dapat dilakukan lewat rekening bank. Sumber: Help Shopee

Bisa TF pake mesin ATM, mobile  ataupun internet banking dan yang metode pengisian saldo ShopeePay lewat Indomaret beserta Alfamart kini sudah tidak tersedia lagi. Jadi jangan heran kalau tidak ada pilihan top up ShopeePay di minimarket yah.

Cara Mengisi Saldo ShopeePay Lewat ATM, Mobile, Internet Banking di Hp


Bagi yang kepingin menggunakan ShopeePay untuk belanja si Shopee tentunya ya harus melakukan pengisian saldo. Berikut ini langkah-langkahnya:

1. Buka aplikasi Shopee di Hp kemudian masuk ke menu Saya.
cara mengaktifkan shopeepay
2. Pilihlah opsi ShopeePay Baru.
3. Centang Kotak Setuju seperti gambar dibawah tab kotak Atur ShopeePay.
cara mengisi saldo shopeepay lewat atm
4. Buka SMS di Hp yang berisi kode aktivasi ShopeePay dan salin lalu tempel ke halaman ini.
kode aktivasi shopeepay
5. Silahkan membuat 6 digiti PIN/ Sandi untuk ShopeePay anda, Lanjut Ulangi kembali PIN tadi
ShopeePay telah aktif, kita lanjut ke menu Top Up.
membuat PIN shopeepay
6. Pilih berapa saldo yang mau anda isikan dengan minimal pengisian ShopeePay 10 ribu maksimal 5 juta , lalu pilih dari bank apa mau transfernya (BCA, Mandiri dan BNI), jika sudah sentuh tombol Bayar Sekarang.
bagaimana cara mengisi saldo shopeepay lewat indomaret
Tambahan: Pilihan Bank Transfer tersedia hanya dari BCA, Mandiri & BNI, untuk anda pengguna BRI dan bank lainnya dapat memakai TF ke BNI.
7. Lihat Tagihan Pembayaran, Norek Tujuan Transfer, lanjut OK (Silahkan transfer sekarang)
tidak bisa top up ShopeePay
8. Setelah menyelesaikan pembayaran maka kita akan melihat Rincian Top Up Berhasil, lanjutkan ke tombol Kembali ke Halaman ShopeePay.
9. Selesai.
cara membuat ShopeePay

Mudah banget toh cara mengisi saldo ShopeePay?

Sekarang sobat sudah bisa menggunakan ShopeePay ketika membayar belanja di Shopee dan satu lagi manfaat memakai Shopee Pay tersebut adalah ketika kita melakukan pembatalan pesanan uang akan masuk ke ShopeePay dan barulah bisa menarik saldo ke rekening bank kita. Cukup sekian dan salam.

Post a Comment for "Cara Mengisi Saldo ShopeePay Lewat ATM Bank & Aktivasinya"