Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Saldo TokoCash di Tokopedia Gratis Terbaru

Cara mengisi saldo Tokopedia - Ingin tahu langkah-langkah isi saldo Tokopedia di ATM atau lewat Indomaret dan Alfamart? yuk cari tau disini bagaimana pengisian saldo Toped terbaru di tahun ini.

Nah, mumpung sekarang lagi banyak promo di Tokopedia, maka tidak salah kalau banyak juga Topers (Sebutan pengguna aplikasi belanja online Tokopedia) yang sekarang ingin mengetahui  gimana cara mengisi saldo di Tokopedia.

Eitss.. Tunggu dulu, bukan saldo Tokopedia, tapi namanya tuh TokoCash ya sob!

Terus apa bedanya TokoCash dengan Saldo Tokopedia?


Gini, kalau yang namanya "Saldo Tokopedia" itu tidak bisa di isi, melainkan secara otomatis terisi jika sobat sebagai pembeli batalin pesanan barang di Tokopedia dan bisa di tarik ke rekening pribadi anda.

Singkatnya, saldo Tokopedia itu sebenernya diperuntukkan Tokopedia ke sellers / penjual.

Sedangkan "Saldo TokoCash" ini yang di tujukan ke Topers (Pembeli) sebagai salah satu metode pembayaran pemesanan barang di Tokopedia. Dan untuk cara mengisi saldo Tcash, sobat bisa beli lewat Indomaret, Alfamart atau buat yang punya rekening Bank bisa langsung transfer pembelian saldo Tcash di ATM / melalui layanan E-Banking yang di pake pada hp.
cara mendapat saldo tokopedia gratis
Namun ada metode khusus cara mendapatkan saldo TokoCash gratis, yakni jika anda membeli barang pertama kali menggunakan kode promo Tokopedia lewat aplikasi versi terbaru. Nantinya sobat akan memperoleh cashback senilai 20 ribu sampai dengan 100 ribu masuk ke saldo TokoCash di akun anda.

Syaratnya adalah pilih berbelanja produk di seller Tokopedia dengan minimal pembelian yang ditentukan di toko tersebut dan cari penjual yang mengaktifkan fitur cashback!

Informasi Terbaru: TokoCash mulai tanggal 13 September 2017 pukul 23.59 tidak bisa di isi / ditambah karena Tokopedia masih mengajukan perizinan uang elektronik ke Bank Indonesia.

Dari penjelasan diatas semoga anda paham yah tentang perbedaan saldo Tokopedia dengan saldo TokoCash biyar jelas apa tujuannya nanti dan tidak kecewa sama tulisan yang ada di Blog SangCara ini yah.

Cara Mendapatkan Saldo TokoCash di Tokopedia Gratis


Nah, meski topers tidak bisa mengisi saldo Tcash dengan cara membeli lewat Indomaret ataupun transfer rekening Bank, ada trik rahasia dapat saldo TokoCash Tokopedia. Bagaimana caranya?

Yakni dengan membagikan kode promo referal yang sobat miliki di akun Tokopedia anda.Tanpa panjang x lebar lagi berikut cara dapat saldo Tcash gratis:

  1. Buka aplikasi Tokopedia, pastikan sudah dalam keadaan login akun yah
  2. Pada laman utama pilih Menu kemudian gulir layar lalu pilih Dapatkan TokoCash 
    cara mengisi saldo tokopedia
  3. Maka anda akan melihat kode referal Tokopedia, dan silahkan salin atau langsung pilih Ajak Teman untuk membagikannya di akun sosial media 
    cara isi saldo tokopedia terbaru
  4. Nah, silahkan bagikan kode referalnya di akun sosial media yang sobat gunakan, misalnya di BBM, WhatsApp, LINE, Instagram, Facebook, Twitter, Pinterest atau di Google+
    cara top up saldo tokocash

Begitulah trik mudah cara mengisi saldo Tcash di Tokopedia gratis yakni dengan metode bagi-bagi'in kode referal yang ada akun Toped ke teman-teman atau keluarga anda.

Nantinya, jika teman anda menggunakan kode tersebut untuk belanja di Tokopedia untuk yang pertama kalinya, maka secara otomatis anda akan mendapatkan saldo Tokopedia 20 ribu secara cuma-cuma. Okelah, sekian dulu yah, informasi yang bisa saya share hari ini. Semoga bermanfaat!

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Saldo TokoCash di Tokopedia Gratis Terbaru"