Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apakah Call Center Tokopedia Aktif 24 Jam dan Bebas Pulsa?

Gagal menghubungi nomor telepon call center Tokopedia yang katanya aktif 24 jam? sabar yah karena emang admin Tokopedia tidak melayani komplain lewat call center apalagi no WA. Namun kamu bisa menggunakan opsi bantuan Tokopedia di Layanan Tokopedia online untuk Pengguna di Pusat Resolusi, Twitter, Facebook, Chat Box dan Live Chat.
Solusi No Telp Call Center Tokopedia Tidak Aktif 24 Jam?
Jadi bagi Toppers (Pengguna Tokopedia Indonesia) yang tanya apakah call center Tokopedia aktif 24 untuk menyampaikan keluhan adalah jawabannya "Tidak" kalo menghubungi nomor telepon call center Tokopedia di nomor 021-150170809, 021-8064-7333, 021-5369-1015 dan urungkan saja yah nelponnya, kenapa ya karena nomor tersebut tidak aktif sob.

Maka dari itu kalian bisa pakai metode lain buat menyampaikan komplain belanja ke Tokopedia lewat call center 24 jam gratis lewat sosmednya atau layanan bantuan online lainnya, tapi sebelum itu apakah kamu sudah tau kalau hampir keseluruhan pertanyaan yang menjadi masalah belanja ataupun jualan di Tokped ada pada Halaman Bantuan Tokopedia?

Nah, kalo belum tau halaman Pertanyaan & Jawaban di Tokopedia yang sering jadi rujukan pemecah masalah tersebut, kamu bisa tengok di sini.

Adakah No Telp Call Center Tokopedia Aktif 24 Jam Bebas Pulsa?

Saya ulangi Tokopedia tidak memiliki layanan contact nomor telepon seperti ecommers lain kayak Bukalapak, Shopee dll tapi kita bisa pilih hubungi CS berdasarkan Kategori di Tokopedia help center tsb sesuai dengan problematika yang dialami sekarang, contoh gambar dibawah ini merupakan masalah terpopuler yang banyak dikeluhkan Toppers, kayak:
no telp tokopedia
  • Mengapa pembayaran pesanan lewat transfer bank belum diverifikasi?
  • Kesalahan memasukan rekening tujuan transfer, bagaimana cara mengembalikan dananya?
  • Bagaimana cara menggabungkan pembayaran belanja?
  • Ada pilihan apa saja metode pembayaran di Tokopedia?
  • Dana terdebet lebih dari satu kali, bagaimana cara pengembaliannya?
Terkait: Tips belanja online dapat 1 ongkir
Lah untuk melihat jawaban dari pihak Tokopedia dari halaman bantuan tersebut gampang kok, sobat tinggal klik pas di kalimat pertanyaan dan lihat solusinya..

..Atau kalau sobat kurang memahami penjelasan dari admin nya, gunakan metode cara menghubungi CS Tokopedia aktif 24 jam untuk komplain berikut:

1. Twitter

Berdasarkan banyak pengalaman teman Toppers lain, cara menghubungi customer care Tokopedia terbaik yah lewat akun Twitter nya kalo mau cepat dapetdapet r dari CS Tokopedia. Langkah-langkahnya sebagai berikut:

  • Pastikan kamu sudah punya akun Twitter, lanjut login
  • Silahkan Follow @TokopediaCare
  • Langsung Tweet di Time Line TokopediaCare atau sampaikan komplain lewat DM
  • Selesai, tinggal tunggu jawaban dari salah satu Customer Care Tokopedia nya

2. Facebook

Bagi yang mau chat customer care Tokopedia di Facebook, disarankan ketika mencari halaman FB Tokped pastikan ada Tanda Centang Biru (Lihat contoh gambar dibawah)
komplain tokopedia lewat facebook
Kalo udah ketemu FBnya, silahkan Like / Sukai halaman dan silahkan menanyakan masalah belanja anda melalui Tombol Kirim Pesan


3. Chat Box

Fitur khusus Aplikasi Tokopedia Android yang cuman muncul dan dapat di akses membership berstatus Gold yah Chat Box ini. Untuk bertanya CS silahkan:

  • Silahkan Masuk ke aplikasi Tokopedia
  • Pilih menu Akun yang letaknya pojok bawah sebelah kanan
  • Lalu pilih menu Pusat Bantuan
  • Silahkan di pilih tombol Hubungi Kami
  • Nantinya robot Toped memberi sapaan pada anda yang artinya siap membantu jawab pertanyaan mengenai Promo, Pengiriman juga Refund

4. Live Chat

Anda dapat hubungi CS Tokopedia melalui Live Chat, khusus member Platinum. Caranya:

  • Masuk ke aplikasi Tokopedia di hp anda (Pastikan udah login yah)
  • Pilih opsi menu Akun yang letaknya di pojok bawah sebelah kanan 
    call center tokopedia 2018
  • Kemudian pilih menu Pusat Bantuan 
    nomor telepon tokopedia aktif
  • Silahkan pilih tombol Hubungi Kami yg warna hijau itu atau bisa klik icon Surat di pojok kanan atas untuk menemukan fitur Hubungi Kami
Tambahan: Dihalaman terakhir tadi anda juga bisa lihat beberapa artikel seputar MyBill, E-Money, Reksa Dana, Tokopoints, dan solusi pertanyaan tentang Tiket Event.

5. Pusat Resolusi

Dari menu ini sobat dapat hubungi customer care Tokopedia, langkahnya:

  • Pertama Login akun Tokped
  • Pilih ikon Lonceng (Notifikasi), lalu pilih Pusat Resolusi
  • Lanjut pilih kendala masalah yang ingin anda peroleh jawabannya
  • Pilih "Minta Bantuan" di halaman Pusat Resolusi tersebut
  • Silahkan tunggu sebentar, kalau jendela pemberitahuan Minta Bantuan muncul, pilih Ya
  • Selesai, tinggal nunggi jawaban pertanyaan anda tadi dan Customer Care Tokopedia kurleb dalam waktu 3×24 jam sejak Anda klik "Minta Bantuan" akan memberikan balasan

Selain menghubungi customer care Tokopedia 24 jam online gratis diatas, kalian bisa coba datang ke alamat kantor pusat Tokopedia care di Jalan Dr. Satrio No.Kav 11 3 3, RT.3/RW.3, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940 (Tokopedia Tower)

Jam buka kantor Tokopedia: 

  • Senin : 07.00–19.00
  • Selasa : 07.00–19.00
  • Rabu : 07.00–19.00
  • Kamis : 07.00–19.00
  • Jumat : 07.00–19.00
  • Sabtu : 07.00–19.00
  • Minggu : 07.00–19.00

Kalau lokasi lokasi mu tak jauh dari sana, silahkan datangi, tapi kalau jauh mending kagak usah, karena pasti berat di ongkos. hehe..

Yaudah, silahkan pilih mana metode yang paling tepat dan cocok buat anda dari beberapa cara menghubungi Tokopedia diatas tadi. Dan silahkan ajukan komplain dengan kata-kata yang sopan biyar admin nya segan yah. Semoga dengan adanya artikel ini Toppers jadi tau kalo sebenernya tidak ada layanan call center Tokopedia. Trims..!

Post a Comment for "Apakah Call Center Tokopedia Aktif 24 Jam dan Bebas Pulsa?"