Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Belanja di Lazada Bayar Ditempat / Rumah & Area COD Terbaru

Sudah tahu belom cara belanja di Lazada bayar ditempat, serta bagaimana cara memilih produk Lazada yang bisa COD (Cash On Delivery) atau pembayaran pesanan di rumah? Pasti belom kan sob, mangkanya sekarang sobat mencari info di Google dan ketemu sama Blog SangCara yang pada hari ini bahas Lazada belanja online bayar di rumah pake uang tunai atau bahasa kerennya disebut COD-an.

Metode pembayaran ditempat dari Lazada ini sangat membantu sobat yang belum memiliki rekening Bank dan malas keluar rumah untuk membayar belanja online di Lazada dengan transfer lewat Indomaret / Alfamart.
bagaimana cara belanja di lazada bayar ditempat
Jadi buat yang baru pertama kali membeli barang di Lazada dan ragu apakah aman belanja online di Lazada, was-was pesanan sobat di kirim atau tidak, fitur bayar di tempat dari Lazada Indonesia tersebut pas banget untuk yakinin konsumen yang mau beli barang lewat Lazada.

Karena sobat hanya bayar ketika barang sudah datang ke kurir yang mengirim pesanan, jadi kalau barangnya tidak sampai di rumah sobat, ya apa yang harus di bayar..

..Iya toh!

Alasan Kenapa pilih Berbelanja di Lazada?

Tidak hanya sistem COD-an, orang-orang milih berbelanja di Lazada ini bisa jadi karena banyak promo, diskon di momen tertentu seperti Lebaran, Hari Belanja Online Nasional / Harbolnas Lazada Natal dan Tahun Baru dan juga adanya pemberian gratis ongkir seluruh Indonesia dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Mangkanya toko online Lazada berhasil menarik minat pembeli dari beragam kalangan, mulai dari anak muda jakin (Jaman Kini) sampai ke orang yang sudah tidak muda lagi.

Karena ya selain cara belanja di Lazada mudah, banyak sekali promo serta metode pembayaran cukup lengkap, khususnya bagi yang tidak punya rekening Bank bisa bayar di rumah dengan uang case / tunai ataupun lewat Indomaret, Alfamart.

Area Lazada Toko Online yang bisa di Rumah

Sebelum sobat memutuskan untuk membeli barang di Lazada dengan metode bayar ditempat, sebaiknya cek dulu wilayah cakupan area COD Lazada di Indonesia terbaru sampai di tahun 2018.

Yakni secara garis besar berada di 19 Provinsi yang tersebar di 29 Kota dan Kabupatennya. Misalkan lokasi sobat tidak termasuk area cakupan COD Lazada tentunya tidak bisa menggunakan Metode Pembayaran Lazada ketika barang sudah dikirim. Lihat wilayah COD di tautan!

Tutorial Cara Belanja di Lazada Bayar Ditempat / COD-an


Setelah panjang lebar sobat mengenal toko online Lazada dari cakap-cakap saya diatas, sekarang waktunya sobat praktekin bagaimana cara belanja di Lazada bayar ditempat lewat hp android maupun iPhone.

Berikut langkah-langkah pesan barang di Lazada dari aplikasi dan untuk yang mengakses langsung ke website Lazada bisa disesuaikan aja:

  • Download di Playstore aplikasi lazada versi baru
  • Setelah berada didalam aplikasi / websitenya, pilih opsi menu Saya => Login / Daftar => Daftar
  • Masukkan data registrasi akun (Nama Lengkap, Alamat Email, Buat Kata Sandi dengan kombinasi huruf dan angka, Konfirmasi Sandi) klik Daftar 
    belanja online bayar di rumah
  • Pilih menu Kategori, maka sobat bisa melihat kategori apa saja yang dijual di Lazada, Lanjut Pilih Kategorinya (Peralatan Eletronik, Aksesoris Elektronik, Fashion Wanita / Pria, Kesehatan & Kecantikan, Bayi & Mainan dll) lalu akan muncul Jenis Produk dari Kategori yang sobat pilih
    cara belanja di lazada bayar ditempat
  • Jika produk sudah muncul maka untuk membeli barang di Lazada dengan uang tunai di rumah, Klik Icon Filter lanjut sesuaikan dengan keinginan sobat, dan juga sudah nemu barang yang cocok, klik gambar untuk melihat deskripsi barang 
    cara belanja di lazada terbaru
  • Dari sini sobat bisa melihat, terdapat keterangan: Alamat Pengiriman (Ubah sesuai kebutuhan anda), Biaya Pengiriman, Ketentuan Gratis Ongkir Lazada, Bayar di Tempat Berlaku, Mengembalikan Barang, dan fitur Chat ke Penjual. Jika sudah sreg dengan produk bisa lanjut Tambah ke Troli 
    kenapa di lazada tidak bisa bayar ditempat
  • Nah, kalau kategori barang yang sobat ingin beli adalah kategori Fashion Wanita/Pria/Muslim (Blues, Dress, Rok, Celana, Kemeja, Gamis, Hijab, Mukena dan lainnya) tampilan berikutnya akan muncul opsi memilih Ukuran dan Warna. Jangan lupa juga menentukan Jumlah Pesanan, lanjut klik tombol Tambah ke Troli 
    pengiriman lazada bayar ditempat
  • Sentuh menu Keranjang dan pilih tombol Lanjutkan ke Pembayaran
  • Lengkapi data pemesanan, seperti Nama Anda, Alamat Lengkap, Nomor Handphone setelah itu pilih tombol Konfirmasi
  • Verifikasi nomor hp yang sobat masukkan, jika sudah pilih Metode Pembayaran sesuai dengan niat sobat beli di Lazada bayar ketika barang datang yakni opsi Bayar di Tempat dan lanjut pilih Konfirmasi Pesanan
Tambahan: Batas maksimal pembelian di Lazada bayar ditempat tahun 2017 sebesar 3 juta dan yang terbaru tahun 2018 ini adalah 5 juta!
Sekarang sobat sudah berhasil memesan barang di Lazada dengan metode COD-an. Tinggal tunggu 2-3 hari atau sesuai estimasi kedatangan barang, dan nanti bayar belanjanya titipkan ke pak kurir yang kerjasama dengan Lazada kayak TIKI, RPX, JNE, LEX, First Logistics, NEX Logistics dan Pandu Logistics.

Rasanya cukup sekian tutorial cara belanja di Lazada bayar ditempat / di rumah lengkap informasi area COD Lazada terbaru. Semoga sobat bisa sedikit terbantu ya!

Post a Comment for "Cara Belanja di Lazada Bayar Ditempat / Rumah & Area COD Terbaru"