Live Chat Lazada - Cara Menghubungi Pusat Bantuan Lazada 24 Jam
Lagi pusing tuju keliling karena ada masalah dengan pembelian di Lazada? pengen komplain barang yang di kirim tidak sesuai atau pesanan belum datang? kamu bisa menghubungi pusat bantuan Lazada lewat tombol Live Chat di aplikasi / webnya dan disini saya akan kasih panduan bagaimana cara live chat Lazada yang sebentar lagi sobat ketahui langkah-langkahnya, jadi simak terus artikel ini yah.
Sudah tepat jika Lazadia (Penggemar belanja online di LZ) mencari cara menghubungi Lazada di Live Chat, karena dari pengalaman saya berseluncur di dunia maya, banyak Lazadian puas dengan layanan komplain 24 jam melalui menu Live Chat Lazada. Sudah gratis, cepat lagi responnya!
Sekedar info tambahan tapi Tim Support Lazada sendiri lebih menganjurkan seller maupun pembeli yang ingin berkomunikasi dengan CS lewat Lazada Live Chat, berikut opsi lain:
Lah yang kita bahas disini sekarang adalah bagaimana:
Metode komplain Lazada dari fitur Chat Sekarang memang sangat memudahkan seller atau pun pembeli dalam menghubungi pihak terkait dalam hal ini Lazada. Dengan Lazada Live Chat kita lebih bicara empat mata ketimbang tanya di halaman sosial media Lazada.
Update: Cara pembatalan pesanan di Lazada
Ada sih yang juga berkomunikasi dengan pihak Lazada dengan 4 mata yakni menelpon ke hotline di nomor 021-80640090. Tapi tau sendiri kan kalo kita telepon no kantor biaya pulsa bejibun hehe. Dan lagi layanan call center hanya buka di jam 9 pagi sampai 5 sore. Beda kalo sobat hubungi Lazada lewat fitur Live Chat yang 24 jam nonstop dan cuman butuh koneksi internet aja alias bebas pulsa.
Berikut ini bagaimana cara menghubungi pusat bantuan Lazada menggunakan Live Chat gratis dan bebas pulsa:
Sudah tepat jika Lazadia (Penggemar belanja online di LZ) mencari cara menghubungi Lazada di Live Chat, karena dari pengalaman saya berseluncur di dunia maya, banyak Lazadian puas dengan layanan komplain 24 jam melalui menu Live Chat Lazada. Sudah gratis, cepat lagi responnya!
Sekedar info tambahan tapi Tim Support Lazada sendiri lebih menganjurkan seller maupun pembeli yang ingin berkomunikasi dengan CS lewat Lazada Live Chat, berikut opsi lain:
Cara Menghubungi Lazada:
- Nomor hotline Call Center Lazada (021) 80640090 pelayanan Senin-Minggu di jam 09:00-17:00 (Tarif sesuai operator provider yang di pakai)
- Facebook https://www.facebook.com/LazadaIndonesia
- Twitter https://www.twitter.com/LazadaID
- Linkedin https://www.linkedin.com/company
- Google Plus https://plus.google.com/101850977969394149607
- Instagram https://instagram.com/lazada_id
- Youtube https://www.youtube.com/user/lazadaID
- Pinterest https://www.pinterest.com/LazadaID
- Blog Lazada https://blog.lazada.co.id/
- Email support@lazada.co.id
Lah yang kita bahas disini sekarang adalah bagaimana:
Cara Menghubungi Pusat Bantuan Lazada / CS 24 Jam Bebas Pulsa
Metode komplain Lazada dari fitur Chat Sekarang memang sangat memudahkan seller atau pun pembeli dalam menghubungi pihak terkait dalam hal ini Lazada. Dengan Lazada Live Chat kita lebih bicara empat mata ketimbang tanya di halaman sosial media Lazada.
Update: Cara pembatalan pesanan di Lazada
Ada sih yang juga berkomunikasi dengan pihak Lazada dengan 4 mata yakni menelpon ke hotline di nomor 021-80640090. Tapi tau sendiri kan kalo kita telepon no kantor biaya pulsa bejibun hehe. Dan lagi layanan call center hanya buka di jam 9 pagi sampai 5 sore. Beda kalo sobat hubungi Lazada lewat fitur Live Chat yang 24 jam nonstop dan cuman butuh koneksi internet aja alias bebas pulsa.
Berikut ini bagaimana cara menghubungi pusat bantuan Lazada menggunakan Live Chat gratis dan bebas pulsa:
- Silahkan mengakses link https://www.lazada.co.id/contact/
- Pilih opsi hubungi pusat bantuan
- Pilih Chat With Customer Care maka kamu bisa langsung bertanya admin yang kebetulan kali ini yang ngelayanin namanya Pak Cleo (Kayak nama brand air minum yah. hehe)
- Dari tautan Ada Pertanyaan? Hubungi kami Live Chat (24 jam) diharuskan mengisi formulir, yang wajib kamu masukan di formulir adalah Nama, Alamat Email, No Hp dan Pertanyaan mu
Tambahan: Tampilan gambar diatas saya akses dari web Lazada lewat browser, karena setelah coba melalui aplikasi ternyata tidak bisa di buka tombol Live Chat nya!
Kesimpulan jika mau sukses hubungi Lazada dengan Live Chat maka akses link di langkah No 1. Oke, saya kira cukup sekian yang bisa saya share hari ini mengenai toko online Lazada yang semua orang sudah pada tahu kalau sekarang lagi promo diskon besar-besaran Harbolnas. Jadi, Happy shopping guys!
Apa bener barang yg saya beli harus di ansuransikan tolong jawab Lazada thank.
ReplyDelete